Sabtu, 25 Februari 2012

Hunting with Rana

Heyho! Gue balik lagi. Dengan post yang baru kalik yaa haha. Oke, postingan yang ini gak jauh lagi dari fotografi. Kemaren nyokap ngadain "Garage Sale", ya semacam toko dirumah gitu yang menjual beberapa barang-barang bekas sampai baru. Dengan harga dari 10ribu sampai dengan 2juta. Tapi gue gak akan nyinggung acara itu. Yang gue singgung itu adalah anak dari temen ibu gue yang namanya Rana. Mungkin umurnya masih sekitar 4-5 tahunan (Jujur ga berani nanya itu ke ibu atau anaknya sendiri).

Pada saat lagi hunting di luar rumah ternyata si Rana ini ngekorin gue. Karena merasa terusik gue pun coba nanyain ke Rana.

F : "Ngapain ikutin terus? Gak dicari ibu?"
R : "Mau itut tatak fadhli." (dengan nada yang asli anak kecil)
F : "Oalah. Eh mau di foto gak?"
R : "Mauu !" (dengan nada anak kecil seperti dapet mainan baru)
F : "Yaudah kesana gih."

Dengan dimulai dari percakapan tadi. Akhirnya Rana pun bisa dibilang menjadi model berikut fotonya.

Kurang besar? Klik aja:)







Yap fotonya emang baru sebagian heha. Oke mungkin segitu aja yaa.
Thanks *Beli mie ayam*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar