Jumat, 24 Februari 2012

Dunia Baru

Dunia Baru. Yap kata itu sering muncul ketika lo pergi ke suatu tempat yang belum pernah lo kunjungi. Misalkan lo pergi ke Alaska yang dinginnya ngajak berantem. Disitu lo ga akan nemuin yang namanya penjual Tahu Tek atau Mie Ayam. Yang lo temukan hanyalah sebuah rumah yang isinya adalah penghangat ruangan, atau mungkin banyak toko yang menjual penghangat. Sebagian orang mengatakan bahwa pergi ke dunia baru itu adalah hal yang menyenangkan karena disitu lo bisa bersosialisasi dengan orang baru, tempat baru, dan budaya baru.


Tapi ada juga orang bilang bahwa pergi ke dunia baru itu ga enak. Diambang rasa khawatir, harus adaptasi lagi. Tapi itu semua gue kembalikan ke readers:)

Dulu gue pikir kalau gue pindah ke tempat lain atau "Dunia Baru" itu pasti gak menyenangkan. Ya perlu adaptasi lah, mesti kenalan lagi, deketin cewek baru lagi (?). Pokoknya intinya gue gasuka yang namanya "Dunia Baru'

Tapi setelah gue pikir-pikir, kita pindah ke dunia baru itu juga lumayan enak. Pertama, lo bisa nemuin hal baru yang gak pernah lo lakukan sebenarnya. Kedua, lo bisa nyobain mie ayam buatan sana. Ketiga, lo bisa bandingan mana tahu tek yang enak dan mana tahu tek yang ga enak. Pokoknya ga semuanya jelek deh kalau kita ke dunia baru.

Gue ngomong kayak gini karena mungkin gue akan merasakannya. Tapi gue selalu berdoa untuk yang terbaik.

Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar